Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Alat Ukur pHTest 10

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
12 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Ukur PHTest 10

Aplikasi Umum Ideal untuk pemeriksaan pH yang cepat dan akurat dalam kolam renang dan spa akuarium dan operasi hidroponik atau pengujian pH di mana saja sering diperlukan. Industri Gunakan untuk menara pendingin pengujian pengolahan makanan dan air proses pengujian air limbah di finishing logam pengembangan foto percetakan dan industri kimia. Pendidikan Berguna di sekolah banyak aplikasi laboratorium dan studi ekologi. Fitur produk Large Screen Display layar LCD ganda untuk lebih mudah dibaca menyediakan informasi yang komprehensif meteran Waterproof tahan debu Perumahan IP67 dinilai mempertahankan integritas tester Anda bahkan dalam kondisi yang keras. Plus itu mengapung User tergantikan Sensor menggunakan kembali tubuh meteran yang sama berkali kali Double Junction Sensor menawarkan penggunaan tahan lama Tekan Tombol Kalibrasi dengan Auto Buffer Recognition cepat kalibrasi mudah tanpa kesalahan kalibrasi Pilihan Amerika Serikat atau NIST standar penyangga pH sampai dengan 3 poin Auto Power Off menghemat daya baterai setelah tidak digunakan Hold Fungsi membeku membaca sejenak agar mudah dilihat Self diagnostik untuk pemecahan masalah mudah misalnya indikator baterai kode pesan Peningkatan penghematan daya memungkinkan konsumsi daya diperpanjang hingga 500 jam dengan baterai tunggal.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Distributor Agent Penjualan Pemasangan dan Training. Jakarta Indonesia PT.Anugrah Niaga Mandiri Hubungi Kami . Tia 081617408900 . Alamat Jl.Radin Inten II No 61 A Duren Sawit Jakarta Timur. Telp 62 21 8690 6782 / 62 21 8690 6783. Fax 62 21 8690 6781 Email sales@ tokoinstruments.com Website www.tokoinstruments.com

Tampilkan Lebih Banyak